Paket Liburan Akhir Tahun 2015

Umroh Liburan Akhir Tahun

Musim Liburan akhir tahun 2015 sudah di depan mata. Kebanyakan kita yang selama setahun penuh berkutat dengan kesibukan pekerjaan, tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan liburan akhir tahun tersebut.

Berbagai paket liburan akhir tahun ditawarkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada paket liburan di dalam negeri dan tidak sedikit pula yang menyediakan paket liburan ke luar negeri. Ada yang sekedar menawarkan liburan untuk refreshing dan jalan-jalan saja, tetapi ada pula yang menawarkan paket liburan plus wisata ruhani. Dimana liburan plus wisata ruhani sekarang sedang banyak diminati masyarakat Indonesia seiring dengan meningkatnya nilai-nilai religiusitas di tengah masyarakat.

Elhasana Tour sebagai penyedia jasa pemberangkatan Umroh, Haji dan Wisata Dunia Islam menyiapkan paket perjalanan wisata untuk liburan akhir tahun anda dengan beragam pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kesempatan anda. Dengan paket-paket liburan akhir tahun ini, insya Allah anda akan mendapatkan nuansa refreshing yang bagus untuk merecharge semangat kerja kita dan juga pengalaman spiritual dahsyat yang takkan terlupakan.

Sensasi Spiritualitas Haromain, Mekkah & Madinah

Anda juga akan diajak untuk berselancar ke sejarah lampau saat awal kelahiran Peradaban Islam di Semenanjung Arabia. Di Madinah anda akan diajak untuk khusyuk menikmati tingginya aura spiritualitas di Masjid Nabawi, tempat dimana Rasululloh membangun masyarakat Islam setelah hijrah. Menikmati Rawdhoh, tempat doa-doa kita takkan tertolak oleh Allah. Berziarah ke makam Nabi dan 2 khalifah Rasululloh.

Paket Liburan ini juga akan membawa anda menyusuri sudut-sudut Jabal Uhud, tempat bersejarah terjadinya Perang Uhud yang melegenda. Kita akan merasakan langsung dan membayangkan bagaimana suasana saat terjadinya Perang Uhud dan membayangkan bagaimana Pasukan Kholid Bin Walid saat blm masuk Islam bisa menghabisi pasukan panah Rasululloh. Dibagian bawah Bukit Uhud, terhampar makam syuhada Uhud dimana paman Rasululloh yaiotu Hamzah bin Abdul Muthollib RA syahid di tangan Wahsyi, yang sangat menyedihkan Rasululloh. Kita akan menyelami semua kejadian masa lalu itu.

Disamping itu, anda juga akan dibawa ke Masjid Quba, masjid pertama yang dibangun oleh Rasululloh saat tiba di Madinah. Juga ke Masjid Qiblatain, masjid dengan 2 arah kiblat yang legendaris. Terus ke daerah Khandaq, tempat terjadinya perang Khandaq (Parit) yang memporak porandakan pasukan koalisi Quraisy dan yahudi madinah. Dan tidak lupa akan melihat secara langsung Percetakan Al Qur’an yang didistribusikan ke seluruh dunia serta menikmati langsung suasana kebun kurma di Madinah.

Dan hal yang tidak akan terlupakan saat anda berkunjung ke Madinah adalah berkunjung ke daerah Jabal Magnet, daerah pinggiran Madinah yang diyakini memiliki daya magnet yang sangat besar. Sehingga daya magnet itu mampu menarik mobil yang dalam keadaan mesin mati untuk bergerak ke arah atas. Sebuah sensasi yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

Selesai dengan segudang pengalaman selama 3 hari di Madinah, anda sekarang beranjak ke Mekkah untuk menunaikan Umroh. Diawali dengan melakukan ibadah umroh dengan miqot di Masjid Birr ‘Ali di pinggiran Madinah arah Mekkah. Disinilah getar-getar spiritualitas dan religiusitas mulai menghinggapi sekujur tubuh kita. Talbiyah, Takbir dan Tahmid yang menggema akan meluluhkan kesombongan yang hinggap di dada.

Bagi yang ini adalah perjalanan pertama ke Tanah Suci, maka memasuki Masjidil Haram dan melihat langsung Ka’bah di Rumah Allah adalah sensasi yang tak kan bisa kita lupakan. Apabila selama ini kita hanya menghadap ke arahnya saat sholat, tapi kali ini kita akan melihat langsung dan bersimpuh di hadapannya. Dada kita akad berdegup kencang, nafas kita akan terengah-engah, keringan akan mengucur deras dan air mata akan mengalir mengekspresikan rasa haru dan syukur atas anugerah indah ini dari Allah. Sungguh sesi yang sangat enosional dan akan sangat berpengaruh terhadap sejarah dan arah kehidupan kita ke depan.

Anda juga akan kita ajak berziarah ke tempat-tempat yang menjadi rute Haji ummat Islam. mengunjungi Arofah tempat wukuf tempat berkumpulnya jutaan manusia dari semua penjuru dunia dalam balutan kain putih, sebuah miniatur Padang Makhsyar di akherat nanti. Juga mengunjungi Jabal Rahmah yang diyakini sebagai tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa setelah 200 tahun terpisah paska diturunkan ke dunia. Anda juga kami ajak menyusuri Muzdalifah, Mina dan arena Jamarat untuk melempar jumroh dalam ritual haji. Kita akan bisa merasakan betapa syahdunya ritual Haji yang dijalani oleh para jamaah haji.

Selain itu, anda sekalian juga kami bawa untuk berkunjung ke Museum Ka’bah, untuk melihat dan memahami sejarah dan pernak-pernih yang berkaitan dengan Ka’bah sebagai kiblat kaum muslimin. Juga mengunjungi peternakan Unta dimana anda akan bisa merasakan sensasi memeras susu unta langsung dari untanya. Juga tak boleh anda lewatkan untuk mengunjungi daerah Hudaibiyyah, tempat bersejarah ditandatanganinya Perjanjian Hudaibiyyah antara Rasululloh dan pembesar Quraisy, yang kemudian menjadi tonggak paling penting bagi Fathu Makkah beberapa tahun setelah itu.

Bagi anda yang berkeinginan untuk membawa oleh-oleh untuk dibawa ke tanah air, maka anda bisa membelinya di pertokoan-pertokoan yang banyak berdiri di sekitar area Masjidil Haram. Berbagai wujud dan bentuk souvenir bisa anda dapatkan dengan harga yang beragam. Puaskan dahaga belanja disini, tetapi tetap fokus pd niatan ibadah ke tanah suci.

Dalam perjalan pulang ke bandara King Abdul Aziz di Jeddah, anda akan kami ajak untuk mampir sejenak menikmati keindahan Masjid Apung di Laut Merah, melintas dan melihat sejenak di Masjid Qishosh dan seandainya waktunya memungkinkan (terkait dengan jadual penerbangan) maka anda akan menikmati surga belanja di Balad kota Jeddah. Lengkap sudah nuansa liburan yang religius yang tidak akan terlupakan bagi anda.

Umroh Promo Liburan Akhir Tahun

Paket Liburan Umroh Promo Akhir Tahun ini kami siapkan bagi anda yang ingin mendapatkan Nuansa Liburan Religius dengan budget yang sangat terjangkau, tetapi dengan layanan fasilitas yang prima.

Dengan paket liburan promo ini, anda sekeluarga akan menikmati perjalanan dari Jakarta ke Jeddah (pintu masuk ke Saudi Arabia) dengan pesawat Garuda Reguler tanpa transit di negara lain. Dengan menu makanan yang khas Indonesia, anda tidak akan menemui kendala dalam hal selera makan di dalam pesawat selama perjalanan 10 jam non stop. Pramugari dan staf Garuda yang ramah akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada anda sebagai pelanggan Garuda.

Dengan biaya hanya Rp. 25 juta (setara dg USD. 1700 + Rp. 1jt untuk biaya handling dan perlengkapan umroh, dg basis kurs USD pada Rp. 14.200), disamping mendapatkan pesawat Garuda yang dikenal sebagai armada terbaik untuk perjalanan umroh, anda akan mendapatkan jasa hotel yang dikenal bagus dalam pelayanan. Fajr Al Badea Hotel (setaraf bintang 3) di Mekkah dengan jarak +- 500 meter dr pelataran Masjidil Haram menjadi tempat yang nyaman untuk istirahat anda dan pas untuk perjalanan menuju masjid untuk menunaikan ibadah dan sholat 5 waktu. Menu makan 3 kali sehari dalam selera Indonesia tentunya akan menjadikan anda tidak mengalami kesulitan dalam membuat asupan gizi selama di tanah suci.

Di Madinah anda akan menikmati istirahat di Sourfah Suite Hotel (setara bintang 3) yang nyaman. Dengan jarak hanya sekitar 100 meter dari Masjid Nabawi akan memudahkan anda dalam melakukan sholat tepat waktu selama di kota Madinah.

Detail Paket Umroh Promo Liburan Akhir Tahun bisa dilihat di Umroh Promo Liburan Akhir Tahun ini. 

Umroh VIP Liburan Akhir Tahun

Paket Liburan Umroh VIP Akhir Tahun ini kami siapkan bagi anda yang ingin mendapatkan Nuansa Liburan Religius dengan pelayanan hotel terbaik dan budget yang sangat terjangkau. 

Dengan paket liburan VIP ini, anda sekeluarga akan menikmati perjalanan dari Jakarta ke Jeddah (pintu masuk ke Saudi Arabia) dengan pesawat Garuda Reguler tanpa transit di negara lain. Dengan menu makanan yang khas Indonesia, anda tidak akan menemui kendala dalam hal selera makan di dalam pesawat selama perjalanan 10 jam non stop. Pramugari dan staf Garuda yang ramah akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada anda sebagai pelanggan Garuda.

Dengan biaya hanya Rp. 29 juta (setara dg USD. 1975 + Rp. 1jt untuk biaya handling dan perlengkapan umroh, dg basis kurs USD pada Rp. 14.200), disamping mendapatkan pesawat Garuda yang dikenal sebagai armada terbaik untuk perjalanan umroh, anda akan mendapatkan jasa hotel yang dikenal sangat bagus dalam pelayanan dan sangat dekat dengan Al Haram. Elaf Kindah Hotel (setaraf bintang 4/5) di Mekkah dengan jarak +- 100 meter dr pelataran Masjidil Haram menjadi tempat yang nyaman untuk istirahat anda dan pas untuk perjalanan menuju masjid untuk menunaikan ibadah dan sholat 5 waktu. Menu makan 3 kali sehari dalam selera Indonesia tentunya akan menjadikan anda tidak mengalami kesulitan dalam membuat asupan gizi selama di tanah suci.

Di Madinah anda akan menikmati istirahat di Sourfah SuiteRoyal Inn Hotel (setara bintang 4/5) yang nyaman. Dengan jarak hanya sekitar 100 meter dari Masjid Nabawi akan memudahkan anda dalam melakukan sholat tepat waktu selama di kota Madinah.

Detail Paket Umroh VIP Liburan Akhir Tahun bisa dilihat di Umroh VIP Liburan Akhir Tahun ini. 

Umroh + Turki Liburan Akhir Tahun

Pada paket Umroh + turkey Liburan akhir tahun ini, disamping mendapatkan sensasi Haromain sebagaimana kami sebutkan di atas, anda juga akan kami ajak untuk menyelami berjuta keindahan dan nilai sejarah dari Istanbul, kota yang dahulunya adalah pusat kerajaan dan kekuasaan Byzantium (Romawi Timur) dan kini menjadi kota Islam setelah direbut oleh Sultan Muhammad Al Fatih pada 1453 yang lalu.

Saat ini Turki adalah negeri yang saat semua negeri-negeri Eropa terkena krisis ekonomi, tetapi Turki justru menunjukkan pertumbuhan yang sangat bagus. Negeri yang sedang bersemi dalam kebangkitan keislamannya sebagai jati diri masa lalunya setelah sekian tahun disekulerkan oleh penguasa terdahulu.

Salah satu keunikan Turki adalah posisi geografisnya, dimana Turki adalah negeri yang berada di dua benua yaitu Asia dan Eropa yang dipisahkan oleh selat Bosporus. Sungguh keindahan yang sangat sayang untuk anda lewatkan sebagai bagian dari liburan akhir tahun anda.

Di Istanbul, anda akan kami ajak menyelami kegungan Masjid Eyup, tempat Sahabat nabi Abu Ayyub Al Anshori meninggal dalam ekspedisi dakwahnya. Juga ke Golden Horn, situs pintu masuk benteng Konstantinopel yang pada jaman pertengahan ditutup dengan rantai raksasa untuk mencegah kapal musul masuk ke area benteng.

Anda juga akan menikmati keindahan Masjid Biru yang iconic dengan Istanbul. Menikmati keindahan Hagia Sophia, gereja katedhral Romawi Timur yang berubah menjadi masjid di era Al Fatih. Juga lapangan tempat dahulunya adalah arena gladiator bertarung. Dan yang sayang untuk anda lewatkan adalah menikmati sejarah kejayaan Islam di Turki di Istana Topkapi.

Satu hal yang tidak boleh anda lewatkan adalah menikmati keindahan Selat Bosporus dengan menaiki kapal pesiar, menikmati menu makanan di sepanjang pinggiran Bosporus. Juga menikmati keindahan Takshim Square semacam alun-alun bagi warga Istanbul.

Bagi yang ingin mengatahui dengan baik sejarah Turki, maka kami akan ajak anda ke Museum Negara Turki. Disini anda akan bisa memuaskan dahaga pengetahuan tentang sejarah sebuah negeri yang pernah menguasai 2/3 dunia ini.

Untuk memuaskan dahaga belanja, anda akan kami ajak menikmati Grand Bazaar, tempat 5000an kios berdiri yang didirikan pertama kali oleh Sultan Al Fatih sekitar 500 tahun lalu. Berbagai oleh-oleh khas Turki bisa anda beli yang tidak akan anda dapatkan di Indonesia. Dan untuk memanjakan lidah anda, maka kani akan ajak anda untuk belanja di pusat oleh-oleh bumbu dan makanan khas Turki.

Dan nuansa liburan akhir tahun anda akan lebih bermakna karena anda akan menikmati suasana dingin bersalju di Istanbul. Benar-benar tak terhingga kepuasan yang akan dapatkan pada sesi liburan akhir tahun ini bersama Elhasana Tour di Istanbul Turki.

Detail Paket Umroh + Turkey Liburan Akhir Tahun bisa dilihat di Umroh + Turkey Liburan Akhir Tahun ini. 

Resolusi Hidup 2016

Satu hal yang penting pada paket Umroh Liburan Akhir Tahun dari Elhasana Tour ini, anda akan melewati malam tahun baru 2016 di Mekkah. Anda bisa melewatkannya dengan banyak zikir, munajat dan i’tikaf di Masjidil Haram. Serta membuat resolusi hidup untuk memasuki tahun 2016 di depan tempat-tempat mustajabah (terkabulnya doa-doa kita) di sekitar Masjidil Haram. Anda bisa panjatkan doa resolusi hdup 2016 itu di depan Multazam, atau di Hijir Ismail, di depan Maqam Ibrahim dan di sekitaran Ka’bah yang mustaqbal. kalau kita ikhlas dan yakin, insya Allah akan Allah kabulkan resolusi hidup yang sudah kita canangkan di depan Baitullah. Insya Allah

One thought on “Paket Liburan Akhir Tahun 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s