Syiar Motivasi Rindu Baitullah

Rindu Baitullah Brosur

Syiar Motivasi Rindu Baitullah (Rindu Baitullah) adalah sebuah sesi Kajian/Training Motivasi yang mensyiarkan dan mengajak audiens (kaum muslimin) untuk bersegera menyambut seruan Allah untuk berziarah melaksanakan Haji/Umroh ke Baitullah.

Sebagai sebuah Syiar, maka Rindu Baitullah berisi syiar dari ayat-ayat Allah dan hadits Rasululloh yang menggugah dan memotivasi kita untuk bersegera melaksananakan Haji/Umroh ke Baitullah. Akan tetapi dikemas dalam kemasan Training atau Seminar Motivational dan bukan seperti Kajian Keislaman pada umumnya. Sehingga audiens/jamaah tidak hanya mendapatkan nilai syiarnya secara tekstual, tetapi juga mendapatkan pencerahan hidup dari nilai-nilai syiar yang ada.

Syiar Motivasi Rindu Baitullah ini menjadi penting dan menarik untuk diadakan mengingat beberapa kondisi berikut yang ada pada kaum muslimin berkaitan dengan Syiar haji & Umroh yang perlu diluruskan dan dibenarkan.

  • Adanya Perasaan Belum Terpanggil

Banyak dari kaum muslimin yang ketika diingatkan tentang ibadah ke Baitullah kemudian merasa bahwa itu adalah panggilan Allah dan dirinya merasa belum mendapat panggilan Allah. Padahal seruan dan panggilan itu sudah Allah dan Rasulullah perdengarkan kepada seluruh kaum muslimin sejak 14 abad yang lalu.

  • Adanya Kesibukan Pekerjaan

Kesibukan pekerjaan yang padat menjadikan sebagian kaum muslimin merasa belum mendapatkan waktu yang pas untuk ke Baitullah menyambut seruan Allah. Padahal semua kita tentu berharap karir di pekerjaan atau bisnis meningkat. Dan setiap peningkatan karir itu tentulah akan lebih menyita waktu kita. Kalau demikian, lantas sampai kapan akan menyambut seruan ke Baitullah tersebut.

  • Belum Memiliki Pengetahuan Yang Cukup

Ibadah Haji/Umroh sering diyakini sebagai ibadah yang rumit dan njelimet, sehingga kita sering khawatir tidak bisa menjalaninya dikarenakan tiadanya ilmu yang memadai tentang ibadah haji dan umroh.

  • Ngeri Dengan Banyaknya Musibah

Banyaknya musibah dalam pelaksanaan Haji 2015 lalu mengakibatkan sebagian kaum muslimin merasa takut untuk melaksanakan ibadah haji/umroh ke Baitullah. Khawatir seandainya musibah itu juga menimpa dirinya saat menunaikan Haji/Umroh.

  • Belum Adanya Biaya

Betil bahwa haji dan umroh membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan ketiadaan biaya sering menjadi alasan utama kaum muslimin belum berangkat ke tanah suci, ke Baitullah

  • Sudah Ada Biaya, Tapi Masih Banyak Kebutuhan

Walaupun sudah berkelimpahan harta, tetapi seringkali kaum muslimin lebih memprioritaskan alokasi keuangannya untuk urusan keduniawian yang lainnya dan menunda-nunda seruan ke Baitullah.

Berbagai alasan itu serta alasan-alasan lainnya sering menjadi penghalang kebanyakan kaum muslimin untuk bersebera ke Baitullah.

Dan sesi SYIAR MOTIVASI RINDU BAITULLAH ini insya Allah akan membuat paradigma baru, membalikkan persepsi-persepsi yang salam kepada yang lurus, menghapus keraguan-keraguan, mengusir ketakutan-ketakutan dan membuang jauh keegoisan kita dalam hal duniawi …. Sehingga Beribadah Ke Baitullah adalah sebuah kerinduan yang membuncah dalam dada dan fikiran kita yang menuntut pemuasan dan penuntasan dahaga rindu sesegera mungkin, tanpa kendala.

Kami mendedikasikan sesi SYIAR MOTIVASI RINDU BAITULLAH secara GRATIS bagi siapa saja yang ingin mengundang kami. Mungkin Majelis Taklim, Kantor, Sekolah, Kampus, Masjid dll.

Bagi yang berminat mendapatkan sesi dahsyat SYIAR MOTIVASI RINDU BAITULLAH secara Gratis, silakan kontak ke :

Bp. DARIS SUKENDAR

Telp: 021-86908757, 081283003918. WA : 08992148319. BBM : 551AA142

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s