Pendaftaran Haji

 

Ka'bah Grand Zam zam

Tata Cara Pendaftaran & Pembayaran :

  1. Mengisi FORMULIR PENDAFTARAN HAJI PLUS yang disediakan di Kantor Pusat PT. Elhasana Wisata Utama ataupun El Hasana Tour sebagai Perwakilan/Agency yang ditunjuk oleh PT. Elhasana Wisata Utama secara resmi. Setiap calon jamaah haji plus mengisi satu formulir tersendiri. Data isian formulir bisa dirimkan lewat email ke elhasanatour@gmail.com atau bisa juga lewat SMS/WA ke 081286211096.
  2. Pembayaran pertama (DP)  sebesar min US$ 4500 (untuk mendapatkan nomor porsi Haji Plus  sesuai aturan dr Kemenag RI). Sisa pembayaran yang US$ 3.500 (bila ambil paket Silver) dibayarkan sebelum keberangkatan pada saat pelunasan BPIH. Tetapi boleh dibayarkan juga sebelum itu ke Elhasana Tour.
  3. Pembayaran dengan mata uang Rupiah dengan nilai kurs US$ yang berlaku pada saat pembayaran. Pembayaran dinyatakan sah apabila telah masuk ke rekening PT. Elhasana Wisata Utama Pusat atau diterima langsung secara Tunai di Kantor Pusat.
  4. Pembayaran dianggap sah apabila sudah diterima oleh Bagian Keuangan PT. Elhasana Wisata Utama (El Hasana Tour) apabila pembayaran tunai, yang dibuktikan dengan tanda bukti penerimaan pembayaran, atau sudah masuk ke rekening bank PT. Elhasana Wisata Utama untuk pembayaran melalui transfer bank.
  5. Menyerahkan semua kelengkapan berkas-berkas administrasi pendaftaran haji plus yang terdapat pada poin Syarat Pendaftaran Haji Khusus. 
  6. Kumpulkan dalam satu amplop : Kopian bukti pembayaran awal, Formulir yang sudah diisi lengkap dan kelengkapan syarat administrasinya.
  7. Kami akan mengambil/menjemput semua persyaratan administratif yg sudah dimasukkan ke dalam amplop. Mohon diberitahukan alamat tempat pengambilan persyaratan pendaftaran Umroh yang Bapak/Ibu tentukan. (Berlaku untuk daerah JABODETABEK).
  8. Atau untuk mempercepat proses pendaftaran seandainya lokasi jauh dari Jakarta : Scan semua persyaratan (bukti pembayaran, formulir (bisa dikirim dlm bentuk fille MS Word), pas foto (bisa dikirim file JPEG dr studio foto), kopi Paspor, kopi KTP, kopi KK, kopi Buku Nikah) dlm format JPEG dan kirim ke email ini elhasanatour@gmail.com.
  9. Selanjutnya El Hasana Tour akan memproses pendaftaran tersebut untuk dimasukkan dalam data base keberangkatan Haji Khusus kami.
  10. Semua bukti-bukti pendaftaran akan dikirimkan ke alamat yg ditentukan oleh jamaah. Proses selanjutnya akan selalu dikomunikasikan oleh bagian akomodasi El Hasana Tour kepada Bapak/Ibu.
  11. Penyetoran ONH Plus ke rekening bank atas nama PT. Elhasana Wisata Utama (Elhasana Tour & Travel) pada :

Bank Mandiri

KCP Jakarta Duren Sawit

 No. Rekening : 166-00-1271271-7 ( Rupiah )

Administrasi Pembatalan :

Bila terjadi sesuatu hal yang tak terduga bagi calon jamaah haji dan harus membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan :

  • 3 bulan sebelum berangkat dikenakan 15% dari harga paket.
  • 2 bulan sebelum berangkat dikenakan 25% dari harga paket.
  • 1 bulan sebelum berangkat dikenakan 35% dari harga paket.
  • Kurang dari 1 bulan dikenakan 50% dari harga paket.

Pembayaran kepada jamaah, dilakukan setelah pelaksanaan ibadah haji

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s